feels good

PT KAI Raih Penghargaan Larangan Merokok


JAKARTA, KOMPAS.com -- PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) mendapatkan penghargaan dari Komnas Pengendalian Tembakau atas upaya perusahaan ini menerapkan kawasan bebas asap rokok di lingkungan stasiun maupun di dalam kereta. Penghargaan ini diberikan, Minggu (3/6/2012) di Jakarta.
Direktur Utama PT KAI, Ignasius Jonan mengatakan, banyak tantangan yang dihadapi dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, terutama yang bersentuhan langsung dengan perubahan sikap dan perilaku manusia. Salah satunya adalah kebiasaan merokok di sembarang tempat, termasuk di lingkungan stasiun dan di dalam kereta.
PT KAI tidak hanya menerapkan aturan larangan merokok saja, tetapi akan diupayakan menambah fasilitas pendingin ruangan untuk kereta kelas ekonomi secara bertahap. "Kalau sudah begitu, kami akan lebih tegas lagi untuk menegakkan aturan larangan merokok di semua kelas kereta," kata Jonan.
Penghargaan yang diterima PT KAI ini merupakan bagian kampanye penanggulangan masalah tembakau yang dilakukan Komnas Pengendalian Tembakau. Organisasi koalisi kemasyarakatan ini bergerak di bidang penanggulangan masalah tembakau. Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Like this yoo